Pelicula Favorita - Rekomendasi Film Horror



REKOMENDASI FILM UNTUK MENGISI HALLOWEEN


Halloween, diantara kita pasti sudah mengetahui apa itu Halloween. Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober, yaitu malam suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia, termasuk para kudus atau santo/santa (saints, hallows), martir, dan semua arwah umat beriman.

Singkatnya Halloween adalah Malam pada tanggal 31 Oktober yang digunakan untuk mengenang orang yang telah berpulang. So without further a do let's get to list~~



[WARN! CONTAIN DISTURBING PHOTOS AND SPOILER]




1. Evil Dead (2013)

 THE MOST DISTURBING MOVIE EVER! 

Film ini sendiri bercerita tentang kumpulan remaja kurang kerjaan yang sedang menenangkan diri di hutan(?) Diawali dengan kesotoy-an salah satu pemeran yang membaca buku tentang ritual persembahan iblis dan tanpa sengaja memanggil Iblis.

Well,kalian bakal disuguhi adegan yang menjijikan sekaligus menyeramkan, mirip-mirip film thriller beken kaya Sinister atau Saw tapi versi setan. Jadi sebelum kalian nonton film ini pastikan kalian kuat Mental dan Tidak memakan apapun.

Disamping film ini mengandung adegan kekerasan, film ini juga mengandung nudity (asli dibagian ini kalian terutama wanita bakal bener-bener merasa jijik). Intinya kalian harus cukup umur sebelum nonton ini gaes~









2. IT (2017)




Salah satu film horror tersukses 2017 ini bercerita tentang sekumpulan abg yang menelusuri tentang hilangnya bocah-bocah misterius di kotanya. Mula-mula film ini adalah Adik Bill 'tergigit' oleh Badut Gila bernama Pennywise yang lama kelamaan terbuka identitasnya.

Menurut saya pribadi, Film ini pas banget buat ditonton apalgi bareng temen karena kalian bakal diajak untuk 'naik rollercoaster' dalam film ini, apalagi saat para pemeran berhadapan sama IT atau Pennywise ini.


3. Insidious 

Kayaknya ga afdol kalo ga masukin fiilm ini kedalam list. Terror tentang Mahluk tak kasat mata yang diawali dengan komanya anak keluarga Lambert, Dalton. Dan ternyata semua hal ini ada kaitannya dengan masa lalu ayah Dalton. (Bukan kenangan mantan, okk)

Film ini adalah seri franchise terbaiknya Insidious, bahkan pertama kali saya nonton ini dulu saya sampe susah tidur 3 hari wkwk. 





Ok.. segitu dulu sampai bertemu di part 2!!!











Komentar